LUP - Karena Cinta

LUP - Karena Cinta

Percuma kau mencoba tuk meyakinkanku
Memilih untuk bersamamu lagi
Perasaan ini tlah begitu perih karna sikapmu

Aku tak pernah mengharapkanmu kembali
Karna dulu kau yang pergi meninggalkanku
Ketika aku bisa mati karna cintaku

Kini cinta ini telah mati
Mati rasa mungkin aku padamu
Pada cinta yang pernah menyatukan kita
Kini tiada artinya o..oh..

Aku tak pernah mengharapkanmu kembali
Karna dulu kau yang pergi meninggalkanku
Ketika aku bisa mati karna cintaku

Kini cinta ini telah mati
Mati rasa mungkin aku padamu

Pada cinta yang pernah menyatukan kita
Kini tiada artinya oh...

Kini cinta ini telah mati
Mati rasa mungkin aku padamu
Pada cinta yang pernah menyatukan kita
Kini tiada artinya oh...

Oh... aku hanya ingin sendiri
Aku tak ingin cinta melukai hatiku
Luka yang hanya bisa ku sembuhkan
Dalam kesendirianku oh...
Jiwaku terhempas dan aku menyerah pada waktu oh..ooh..


Lirik lainnya:

audiolirik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Terpopuler