Selamat Ulang Tahun Niar

Selamat Ulang Tahun Niar
Hai Gadisku,,, bagaimana kabarmu beserta keluarga?semoga semua slalu dalam keadaan baik.

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca coretan ini,maaf karena harus membuang-buang waktumu.

Aku tak tahu harus dengan cara apa mengucapkan selamat di hari ulang tahunmu kali ini,karena aku tidak berkesempatan untuk mengucapkannya secara langsung,jadi aku pikir ini lah cara yang terbaik yang bisa aku lakukan.

Semoga pertambahan usiamu ini juga diikuti dengan bertambahnya kebaikan-kebaikan dalam hidupmu,dalam pekerjaan,kesehatan dan juga dalam kedewasaanmu.

Maaf tak ada kado istimewa untukmu,hanya do'a yang bisa aku berikan,semoga kali ini Tuhan memberi perkecualian atas do'aku dan mengabulkannya untukmu....

Lihat video di bawah juga ya!!!,semoga bisa jadi motivasi untukmu.


Hari ini lembaran terindah
Saat ini usiamu bertambah
Tak terasa
Kau lewati hari dengan cinta
Di waktu lalu

Kali ini kau lebih berarti
Saat aku memandang dirimu
Begitu indahnya
Kau hadapi waktu dengan cinta
Di masa nanti

Reff:
perjalanan waktu takkan melihat
siapa dan apa dari dirimu
tapi bagaimanakah kau mengisi hidupmu
menjadi lebih indah
saat hari ulang tahunmu

Kali ini kau lebih berarti
Saat aku memandang dirimu
Begitu indahnya
Kau hadapi waktu dengan cinta
Di masa nanti

kembali ke reff


Ku rasa hanya itu yang bisa ku ucapkan,sudah tidak tahu apa lagi yang harus ku tulis,,,sekali lagi selamat ulang tahun ya,sukses slalu buat Pemilik Hatiku.

Lirik lainnya:

audiolirik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Terpopuler